Kumpulan Bingkai Hari Pendekar Terbaru 10 November 2018

Kumpulan Bingkai Hari Pahlawan Terbaru 10 November 2018 - Dalam rangka menyambut dan memperingati Hari Pahlawan maka emissimpatikazoen akan membagika bingkai yang bertemakan Hari Pahlawan. Sebelumnya telah kita ketahui bersama bahwa setiap tahun perayaan Hari Pahlawan diperingati pada tanggal 10 November.
Dalam rangka menyambut dan memperingati Hari Pahlawan maka emissimpatikazoen akan membagik Kumpulan Bingkai Hari Pahlawan Terbaru 10 November 2018

Lembaga pendidikan Madrasah sebagai forum yang berafiliasi dengan pendidikan islami pastinya ikut serta menanamkan rasa dan nilai - nilai kepahlawanan. Apalagi hari Hari jagoan menjadi peyebab undangan Resolusi Jihad oleh KH. Hasyim Asy'ari yang lalu Resolusi Jihad ini menjadi dasar ditetapkannya Hari Santri. Maka tidak salah apabila ikut memperingati Hari Pahlawan dengan memasang bingkai Hari Pahlawan.

Sebelum melanjutkan ke Bingkai Hari Pahlawan 10 November 2018, Perlu kita ketahui lebih dulu sejarah singkat ditetapkannya Hari Pahlawan. 
Pada pertempuran 10 November 1945 di Surabaya merupakan pertempuran yang paling besar dalam sejarah Indonesia sebab banyak korban berjatuhan. Seluruh masyarakat bersatu melawan penjajah meski hanya dengan perlatan seadanya untuk mengusir para penjajajah. Maka dari itu sempurna pada tanggal 10 November diperingati sebagai Hari Pahlawan yang sering kita peringati sampai ketika ini.

Nah itulah sejarah singkat diperingatinya Hari Pahlawan setiap tanggal 10 November. Sebagai warga madrasah dan Warga Negara Republik Indonesia tentunya kita wajib mendoakan para jagoan dan ulama yang berjuang dalam mempertahankan Kemerdekaan Indonesia. Untuk itu kita apresiasi peringatan Hari Pahlawan dengan membaca dan doa dan memasang bingkai profil Spesial Hari Pahlawan.


Kumpulan Bingkai Foto Profil Hari Pahlawan



Baiklah eksklusif saja berikut ini yaitu Kumpulan Bingkai Hari Pahlawan Terbaru 10 November 2018 yang sengaja Emispendis desain untuk memperingati Hari Pahwalawan. 

Untuk sementara ini kami menyajikan dua desain Bingkai karen keterbatasan waktu kami untuk mendesain. Tetapi dalam waktu akrab akan kami tambah lagi koleksi bingkai Hari Pahlawan. Nah biar anda sanggup memasang bingkai ini, anda harus mempunyai akun facebook sebab kami memanfaatkan fitur dari facebook yang gampang untuk digunakan. 

Tetapi bagi yang tidak mempunyai akun facebook sanggup mendownload bingkainya pada link yang akan kami sediakan, Nah lalu silahkan edit memakai aplikasi edit gambar untuk android maupun komputer yang anda bisa.

Berikut ini Bingkai Hari Pahlawan berserta link unduh dan link facebooknya :

Baca Juga : Download Logo Peringatan Hari Pahlawan 2018 Format Jpeg, PNG, PSD, CDR

1. Bingkai Hari Pahlawan Versi 1
Bingkai yang pertama ini tetap di dominasi logo resmi Hari Pahlawan yang dipadukan dengan kartun pejuang yang sedang hormat lalu ada sedikti gradasi warna merah putih. Berikut tampilannya :

Dalam rangka menyambut dan memperingati Hari Pahlawan maka emissimpatikazoen akan membagik Kumpulan Bingkai Hari Pahlawan Terbaru 10 November 2018

Ling Pasang/Download


2. Bingkai Hari Pahlawan Versi 2
Untuk bingkai versi kedua tampilannya perpaduan gradasi warna pada pojok kiri atas berwarna merah dan pojok kanan bawah berwarna putih serta pada samping kiri dan kanan terdapat garis merahn putih. Tetap pada bingkai kedua terpampang logo hari pahlawan. Berikut tampilannya :

Dalam rangka menyambut dan memperingati Hari Pahlawan maka emissimpatikazoen akan membagik Kumpulan Bingkai Hari Pahlawan Terbaru 10 November 2018

Ling Pasang/Download

Untuk versi yang ketiga dan keempat akan segara kami rilis di web ini. Apabila link facebook bermasalah anda sanggup memakai link download bingkainya lalu anda edit sendiri dengan aplikasi editor gambar baik aplikasi androin atau komputer.
Mari kita apersiasi dan ikut memperingati Hari Pahlawan 10 November 2018 dengan memasang foto anda memakai bingkai ini. Karena kita sebagai warga madrasah yang peduli dengan usaha jagoan dan ikut mendoaakn jagoan yang telah mendahului kita.

Demikianlah Kumpulan Bingkai Hari Pahlawan Terbaru 10 November 2018, Semoga apa yang kami bagikan ini sanggup bermanfaat bagi anda. Nah biar anda ikut mendapat keuntungannya maka janga lupa share artikel imi. Terima kasih.

Sumber: emissimpatikazone

Belum ada Komentar untuk "Kumpulan Bingkai Hari Pendekar Terbaru 10 November 2018"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel