Download Kisi - Kisi Uambn Untuk Ma Tahun 2019

Download Kisi - Kisi UAMBN Untuk MA Tahun 2019 - Kisi-kisi UAMBN MA Tahun 2019 atau Kisi-kisi UAMBN untuk MA Tahun Pelajaran 2018/2019 telah resmi rilis gres - gres ini. Kisi - Kisi tahun pelajaran 2018/2019 ini berdasrkan SK Dirjen Pendis Nomor 5165 Tahun 2018 wacana Kisi - kisi Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional Pendidikan Agama Islam dan Bahasa Arab.

Telah kita ketahui bersama bahwa Kisi - Kisi UAMBN MA Tahun 2019 disusun supaya sanggup mengendalikan mutu dan kualitas pendidikan serta pemetaan pendiakan sesuai dengan standar kelulusan Pendidian Agama Islam dan Baha Arab. Selain itu juga kisi - kisi dipakai sebagai patokan dalam mempelajari bahan yang diujikan dalam UAMBN.
 kisi Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional Pendidikan Agama Islam dan Bahasa Arab Download Kisi - Kisi UAMBN Untuk MA Tahun 2019

UAMBN merupakan kepanjangan dari Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional merupakan aktivitas pengukuran dan evaluasi pencapaian standar kompetensi lulusan mata pelajaran Pendidikan Agama islam dan Bahasa Arab untuk jenjang MTs dan MA yang diselenggarakan secara nasional. Untuk pelasanaa UAMBN tahun pelajaran 2018/2019, UAMBN tingkat Madrasah Aliyah (MA) akan diselenggarakan pada tanggal 11 sampai 13 Maret 2019. Mata pelajaran yang akan diujikan yakni Al Alquran Hadis, Fikih, dan Sejarah Kebudayaan Islam.

Maka dari itu untuk mempersiapkan berguru siswa - siswi Madrasah Aliyah (MA) kami Emispendis akan membagikan Kisi - Kisi UAMBN Untuk MA Tahun 2019. Kisi - kisi yang kami bagikan sudah berbetuk file PDF dan sudah terbagi antar mata pelajaran. Sehingga anda sanggup menentukan kisi - kisi sesuai mata pelajaran yang anda inginkan. Selian itu juga kami menyediakan SK Dirjen Pendis Nomor 5165 Tahun 2018 wacana Kisi - kisi Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional Pendidikan Agama Islam dan Bahasa Arab.

Download Kisi - Kisi UAMBN Untuk MA Tahun 2019


Bagi anda yang membutukan file kisi - kisi UAMBN untuk MA tahun 2019 silahkan unduh pada link dibawah ini :

SK dan Kisi - Kisi Semua Mapel :



Download Per Mata Pelajaran :




Itulah link Download Kisi - Kisi UAMBN Untuk MA Tahun 2019. Silahkan unduh sesuai file yang anda butuhkan, Jika anda menemukan link mati atau rusak silahkan hubungi kami melalui kolom komentar atau sajian Kontak Kami.

Dengan adanya kisi - kisi sanggup memudahkan kita dalam mendalami bahan yang akan dijadikan soal dalam UAMBN, Selai itu juga proses berguru menjadi terarah dan tersistem sesuai kisi - kisi yang ada. Bagi guru juga membantu dalam menetukan bahan apa yang ada didalam kisi - kisi yang belum dikuasai oleh siswanya.

Demikianlah informasi tentang Download Kisi - Kisi UAMBN Untuk MA Tahun 2019. Semoga informasu ini sanggup bermanfaat bagi siapa saja. Jangan lupa share artikel ini supaya anda juga mendapat mafaatnya dikarenakan telah membuatkan hal positif. Terima Kasih.

Sumber: emissimpatikazone

Belum ada Komentar untuk "Download Kisi - Kisi Uambn Untuk Ma Tahun 2019"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel