Daftar Alamat Pendataan Aplikasi Emis Administrasi Ujian Nasional (E-Manja)

Daftar Alamat Pendataan Aplikasi Emis Manajemen Ujian Nasional (E-MANJA) - Aplikasi Pendataan Emis Manajeman Ujian Nasional atau disebut (E-MANJA) telah resmi rilis dan siap dipakai mulai tanggal 1 Desember 2018. E-MANJA merupakan aplikasi gres yang dipakai untuk memfokuskan pendatan CAPESUN pada lingkungan Kementerian Agama untuk menuhi data Ujian Nasional pada BIOUN.
Daftar Alamat Pendataan Aplikasi Emis Manajemen Ujian Nasional  Daftar Alamat Pendataan Aplikasi Emis Manajemen Ujian Nasional (E-MANJA)

Resminya pendataan Aplikasi Emis Manajemen Ujian Nasional (E-MANJA) menurut Surat Direktorat Jenderal Pendidikan Islam Nomor : 5168/Dj.I/Set.I/OT.01.1/11/2018 tanggal 30 November 2018 wacana pendataan Calon Peserta Ujian Nasional Madrasah dan Pondok Pesantren Tahun 2019. Dalam Surat tersebut mengambarkan bahwa Pendataan Aplikasi Emis Manajemen Ujian Nasional (E-MANJA) dipakai untuk mengoptimalisasi pendataan CAPESUN tahun 2019 melalui Pendataan Emis.

Jadi Pendataan Aplikasi Emis Manajemen Ujian Nasional (E-MANJA) ini masih bab dari emis CAPESUN pada aplikasi EMIS, hanya saja dipisahkan dengan alamat yang berbeda semoga pendataan CAPESUN gampang dan lancar tidak terkendala web EMIS yang suka error dan error.

Aplikasi Emis Manajemen Ujian Nasional (E-MANJA) semenjak 1 Desember 2018 sudah sanggup diakses dengan lancar serta loading juga cepat. Semoga hingga seterusnya sanggup konsisten tidak mengalami loading amat usang yang berujung keluar instruksi Error. Karena hal ini sangat menguras tenaga dan pikiran.

Daftar Alamat Pendataan Aplikasi Emis Manajemen Ujian Nasional (E-MANJA)


Untuk sanggup mengakses Aplikasi Emis Manajemen Ujian Nasional (E-MANJA), anda sanggup membukanya melalui alamat web masing - masing sesuai jenjang dibawah ini :

  • Aplikasi Manajemen Ujian Nasional (E-MANJA) jenjang MA :

Jenjang MA : http://emispendis.kemenag.go.id/e-manajemen-un-ma/login.php

  • Aplikasi Manajemen Ujian Nasional (E-MANJA) jenjang MTs :

Jenjang MTs : http://emispendis.kemenag.go.id/e-manajemen-un-mts/login.php


  •  Aplikasi Manajemen Ujian Nasional (E-MANJA) jenjang Pontren :


Pontren : http://emispendis.kemenag.go.id/emis_pontren

Daftar alamt web Aplikasi Emis Pendataan Ujian Nasional (E-MANJA) diatas menurut Surat resmi Direktorat Jenderal Pendidikan Islam Nomor : 5168/Dj.I/Set.I/OT.01.1/11/2018 tanggal 30 November 2018 wacana pendataan Calon Peserta Ujian Nasional Madrasah dan Pondok Pesantren Tahun 2019. File Surat UNDUH DISINI.


Silahkan kanal link diatas sesuai jenjang masing - masing dan kemudian login kedalam Aplikasi memakai Username dan Password sama dikala anda login ke Web Emis Madarasah. Untuk lebih jelasnya kami akan memperlihatkan tutorila login lengkap beserta gambar pada pembahasan berikutnya. Untuk itu silahkan pantau terus web kami.

Demikianlah gosip wacana Daftar Alamat Pendataan Aplikasi Emis Manajemen Ujian Nasional (E-MANJA). Semoga infomasi ini sanggup bermanfaat bagi anda dan jangan lupa share artikel ini semoga anda juga mendapatkan keuntungannya lantaran sudah menyebarkan gosip positif. Terima Kasih.

Sumber: emissimpatikazone

Belum ada Komentar untuk "Daftar Alamat Pendataan Aplikasi Emis Administrasi Ujian Nasional (E-Manja)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel