Aplikasi Kartu Pelajar Excel Gratis Untuk Data Sibos Pintar (Kta)

Download Aplikasi Kartu Pelajar Excel Gratis Untuk Data Sibos Pintar - Dalam menegerjakan pendataan Aplikasi SIBOS PINTAR terdapat beberapa file hasil scan yang di upload pada sajian aplikasi sibos pintar. Diantaranya yaitu Scan Kartu Keluarga, Scan Kartu Tanda Anggota, File Foto Siswa dan Scan Surat Keterangan Tidak Mampu. Masing -  masing file tersebut harus di upload sesuai sajian di Aplikasi Sibos Pintar.
Aplikasi Kartu Pelajar Excel Gratis Untuk Data Sibos Pintar Aplikasi Kartu Pelajar Excel Gratis Untuk Data Sibos Pintar (KTA)

Namun dari sekian file hasil scan yang harus di upload pada aplikasi sibos pintar, kali ini fokus pada scan Kartu Tanda Penduduk/Kartu Tanda Anggota. Berhubung siswa madrasah tingakt MI, MTs dan MA belum remaja sehingga siswa belum mempunyai KTP maka anda diperbolehkan menggantinya dengan Scan Kartu Pelajar.

Dari sekian banyak madrasah di Indonesia mungkin sudah ada yang mempunyai aplikasi Pencetak Kartu pelajar Sendiri baik itu aplikasi berbayar maupun yang gratis. Namun terdapat juga madrsah yang belum memilikinya.

Oleh lantaran itu pada kesempatan kali ini kami akan membuatkan kepada anda sebuah Aplikasi Kartu Pelajar Excel Gratis untuk anda yang sanggup dipakai untuk menciptakan Kartu Pelajar di Madrasah anda sendiri. Selian itu Aplikasi Kartu Pelajar Excel ini juga sanggup anda gunakan untuk melengkapi berkas file scan untuk Aplikasi Sibos Pintar.


Aplikasi Kartu Pelajar Excel Gratis Untuk Data Sibos Pintar (KTA)


Aplikasi Kartu Pelajar yang kami bagikan ini dalam bentuk file excel sehigga car penggunaanya sangat mudah. Anda tidak perlu melaksanakan install aplikasi cukup pada laptop anda sudah terinstall Micorosft Excel dan pastinya Aplikasi Kartu Pelajar Excel ini GRATIS full versi.

Sebelum ke file Aplikasinya berikut ini yaitu fitur sajian yang terdapat pada Aplikasi Kartu Pelajar Excel :

1. Data Siswa
Aplikasi ini terdapat sajian untuk memasukkan data siswa yang memudahkan anda untuk melaksanakan teknik copy paste data

2. Insert Foto
Dilengkapi sajian insert foto yang sanggup anda gunakan untuk memasukkan foto sesuai siswa anda yang nantinya akan muncul pada kartu pelajar

3. Data Sekolah
Menu untuk memasukkan data sekolah beserta logo sekolah anda yang lalu akan menjadi Kop pada tampilan kartu pelajar

4. Tampilan Kartu Depan dan Belakang
Bagian utama dari Aplikasi yang nantinya dicetak yang mendukung tampilan depan berisi data - data siswa dan belakang berisi tata tertib sekolah.

Baca Juga :


Kelebihan Dan Kekurangan Aplikasi Kartu Pelajar Excel

Aplikasi Kartu Pelajar Excel Gratis Untuk Data Sibos Pintar Aplikasi Kartu Pelajar Excel Gratis Untuk Data Sibos Pintar (KTA)

Kelebihan :

  • Mudah digunakan
  • Ringan
  • Tidak Perlu Instalasi
  • Praktis
  • Gratis
Kekurangan :

  • Menu terbatas
  • Memasukkan Foto satu persatu
  • Belum adan Tanda Tangan Kepala Sekolah

Download Aplikasi Kartu Pelajar Excel


Berikut ini link unduh Aplikasi Kartu Pelajar Excel. Bagi anda yang berminat dan membutuhkan Aplikasi ini silahkan unduh pada link yang telah kami sediakan dibawah ini :

Download Aplikasi Kartu Pelajar Excel Gratis Untuk Data Sibos Pintar

Itulah link unduh Aplikasi Kartu Pelajar Excel Gartis untuk anda. Bila link unduh mengalami kerusakan silahkan hubungi kami untuk segera kami perbaiki.

Baiklah semoga dengan Aplikasi Kartu Pelajar Excel yang kami bagikan Gratis sanggup membantu anda dalam mengerjakan Sibos Pintar serta membantu sekolah adan untuk mencetak Kartu Pelajar. Jangan lupa share artikel ini semoga bermanfaat. Terima Kasih.

Sumber: emissimpatikazone

Belum ada Komentar untuk "Aplikasi Kartu Pelajar Excel Gratis Untuk Data Sibos Pintar (Kta)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel