Download Referensi Surat Pernyataan Bebas Narkoba Untuk Daftar Cpns

Download Contoh Surat Pernyataan Bebas Narkoba untuk Daftar CPNS - Pendafataran CPNS Tahun 2018 melalui web portal https://sscn.bkn.go.id hingga ketika ini masih sanggup dibuka untuk melaukan proses awal pendaftaran. Web registrasi CPNS tahun 2018 sudah maksimal dan lancar tidak menyerupai pada awal pembukaan.
Download Contoh Surat Pernyataan Bebas Narkoba untuk Daftar CPNS Download Contoh Surat Pernyataan Bebas Narkoba untuk Daftar CPNS

Dengan kondisi menyerupai itu maka hal ini menjadi kesempatan anda untuk mendaftarkan diri bagi yang belum mendaftar. Kabar baiknya lagi penutupan pendafaran di web https://sscn.bkn.go.id diperpanjang hingga 15 Oktober 2018. Tentunya kabar ini semakin membuka peluang anda untuk mendaftarkan diri.

Berhubungan dengan CPNS maka tidak luput dari berkas - berkas yang harus anda persiapkan contohnya surat lamaran, Surat pernyataan bersedia ditempatkan yang sudah kami bahas dan bagikan pada postingan sebelumnya. Jika anda belum memilkinya silahkan dapatkan di Download Contoh Surat Pernyataan Bersedia Ditempatkan bagi CPNS Kemenag Terbaru dan Download Contoh Surat Lamaran CPNS Kemenag Terbaru 2018.

Rasa - rasanya belum lengkap kalau kami hanya membagikan kedua file tersebut. Nah pada kesempatan kali ini kami akan membagikan Contoh Surat Pernyataan Bebas Narkoba untuk Daftar CPNS sebagai perhiasan kedua file tersebut.

Contoh Surat Pernyataan Bebas Narkoba untuk Daftar CPNS ini akan kami bagikan gratis untuk anda. Selain itu anda juga sanggup mengunduh file Contoh Surat Pernyataan Bebas Narkoba untuk Daftar CPNS dalam bentuk microsoft word yang sanggup anda rubah dan edit sesuai kebutuhan anda.

Sebelum menuju ke link unduh Contoh Surat Pernyataan Bebas Narkoba untuk Daftar CPNS  mari kita lihat terlebih dahulu format dan tampilan Contoh Surat Pernyataan Bebas Narkoba untuk Daftar CPNS dibawah ini.

Contoh Surat Pernyataan Bebas Narkoba


Dengan hormat,

Yang bertanda tangan di bawah ini :

Nama                              :..............................................................................................

Tempat, tanggal lahir     :...............................................................................................

Agama                            :...............................................................................................

Kewarganegaraan          :...............................................................................................

Pendidikan Terakhir       :..............................................................................................

Alamat                           :...............................................................................................

Nomor Telp./Handphone :..............................................................................................

(Yang sanggup dihubungi)

Dengan ini saya menyatakan bahwa saya tidak pernah dan tidak akan terlibat dalam penggunaan dan/atau pendistribusian Obat-Obatan Terlarang, Narkotika, Zat Adiktif, dan Psikotropika. Apabila pernyataa saya ini ternyata dikemudian hari tidak benar, maka saya bersedia dituntut di pengadilan sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Demikian saya sampaikan.

                                                                                                    ................................................ 2018



                                                                                                                     (Pelamar)

Seperti itulah format tampilan Contoh Surat Pernyataan Bebas Narkoba untuk Daftar CPNS. Seyelah melihat tampilannya apakah anda tertarik dengan Contoh Surat Pernyataan Bebas Narkoba untuk Daftar CPNS yang kami sajikan ???

Jika berminat dan ingin memilikinya kami akan membagikan dalam file micorosoft word Contoh Surat Pernyataan Bebas Narkoba untuk Daftar CPNS. Silahkan bagi yang membutuhkan sanggup mengunduh pada file dibawah ini.

Download Contoh Surat Pernyataan Bebas Narkoba untuk Daftar CPNS

Jika anda ksulitan dalam mengunduh file diatas, silahkan hubungi kami melewati kolom komentar atau melalui halaman kontak.

Demikianlah Contoh Surat Pernyataan Bebas Narkoba untuk Daftar CPNS. Semoga dengan dibagikannya beberapa teladan surat sanggup membantu meringankan anda dalam menyiapkan berkas - berkas CPSN 2018. Jangan lupaa share artikel ini sebagai tanda timbal balik anda kepada kami. Terima Kasih.

Sumber: emissimpatikazone

Belum ada Komentar untuk "Download Referensi Surat Pernyataan Bebas Narkoba Untuk Daftar Cpns"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel