Download Buku Panduan Simsarpras Versi 2.0 Tahun 2018

Download Buku Panduan Simsarpras Versi 2.0 - Assalamualaikum sobat Emispendis selamat tiba di blog Emispendis, Blog yang menyajikan informasi, tutorial dalam menyelsaikan manajemen Madrasah dan saling bertukar informasi pengalaman perihal pendataan.

Baiklah pada kesempatan kali ini kami akan membahas perihal Simsarpras yang dimana pada beberapa bulan sebelumnya dirilis oleh Direktur Kurikulum, Sarana, Kelembagaan dan Kesiswaan Madrasah.

Membahas perihal Simsarpras niscaya tidak lepas dari yang namanya Aplikasi Digital berbasis website atau sanggup dikatakan Online. Suatu aplikasi tidak akan mempunyai kegunaan kalau tidak ada yang tahu bagaimana cara penggunaannya, maka dari itu disusunlah Buku Panduan Simsarpras Versi 2.0 Terbaru 2018.

Aplikasi Sistem Informasi Manajemen Sarana dan Prasarana (SIMSARPRAS) yakni aplikasi yang dikelola oleh Sub Direktorat Sarana dan Prasarana pada Direktorat Kurikulum, Sarana, Kelembagaan dan Kesiswaan Madrasah yang dipakai oleh madrasah seluruh Indonesia dalam pengajuan proposal derma secara online. 
Assalamualaikum sobat Emispendis selamat tiba di blog Emispendis Download Buku Panduan Simsarpras Versi 2.0 Tahun 2018

Sampai diterbitkannya buku panduan ini, aplikasi simsarpras sudah masuk kedalam versi 2.0 dengan banyak sekali kelebihan dan item gres yang tidak dimiliki oleh versi sebelumnya untuk meningkatkan kualitas dari aplikasi dalam penggunaan dan peruntukannya.

Buku panduan ini membahas segala sesuatu perihal tata cara dan fungsi-fungsi dari item yang ada pada aplikasi yang ditujukan untuk pengguna tingkat operator madrasah, alasannya aplikasi ini mempunyai tingkat-tingkat pengguna atau hak akses, yaitu mulai dari Admin Sistem, Admin Pusat, Admin Provinsi (Kanwil), Admin Kabupaten (Kankemenag Kab/Kota), Operator Pusat, Operator Provinsi (Kanwil), Operator Kabupaten (Kankemenag Kab/Kota), dan Operator Madrasah. Selengkapnya dibahas pada buku panduan Simsarpras Versi 2.0 Terbaru 2018.

Dalam buku panduan yang akan kami bagikan kepada anda telah memuat banyak sekali solusi dalam pemecahan persoalan yang ada pada aplikasi versi 1.0. Semua alur dan langkah sistem Simsarpras dibahas secara jelas.

Hal tersebut dimaksudkan supaya penggunaan Simsarpras sanggup dipahami oleh Operator masing - masing tingkat. Dan kedepannya lagi Simsarpras akan mengalami perbaikan dari versi - versi sebelumnya supaya Aplikasi Simsarpras ini  bekembang dan sanggup dipakai secara Dinamis serat memilki tingkat keefisiensi yang tingi.

Bagi yang membuthkan Buku Pandua Simsarpras Versi 2.0  Terbaru Tahun 2018, sanggup anda unduh melalui link dibawah ini.

Download Buku Panduan Simsarpras Versi 2.0 Tahun 2018

Silahkan di unduh dan dipahami secara baik - baik supaya menjadi bermanfaat. Demikian pembahasan tentang Download Buku Panduan Simsarpras Versi 2.0 Tahun 2018. Salam Sukses..
Sumber: emissimpatikazone

Belum ada Komentar untuk "Download Buku Panduan Simsarpras Versi 2.0 Tahun 2018"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel