Download Buku Panduan Aplikasi Raport Digital (Ard) Jenjang Mi, Mts Dan Ma Terbaru

Download Buku Panduan Aplikasi Raport Digital (ARD) Jenjang MI, MTs dan MA Terbaru - Belum usang aplikasi sibos berilmu keluar sekarang terdapat Aplikasi terbaru lagi yaitu Aplikasi Raport Digital yang disingkat menjadi ARD. 
Download Buku Panduan Aplikasi Raport Digital  Download Buku Panduan Aplikasi Raport Digital (ARD) Jenjang MI, MTs dan MA Terbaru

Seperti namanya aplikasi ini merupakan wujud dari raport yang umunya ada pada madrasah - madrasah yang dikemas dengan sentuhan teknologi digital dan online. Kaprikornus Aplikasi Raport Digital ini yakni apalikasi yang berisi pendataan nilai raport online sesuai kurikulum madrasah masing - masing.

Aplikasi Rapor Digital merupakan unit tata perjuangan atau petugas yang terkait dengan pendataan dan manajemen forum madrasah. Untuk membuka aplikasi Rapor Digital terlebih dahulu pastikan anda terhubung dengan jaringan internet dan memiliki aplikasi browser menyerupai Mozilla Firefox atau Google Chrome dan lain-lain yang secara umum sanggup diakses melalui alamat http://sikurma.kemenag.go.id/ard/.

Bagaimana Cara Mengerjakan Aplikasi Raport Digital ?

Aplikasi Raport Digitial merupakan aplikasi yang paling gres dan terbaru maka dari itu wacana cara mengerjakanpun juga belum ada sosialisasi resmi oleh dinas terkait. Meskipun demikian Aplikasi Raport Digital sudah tersedia Buku Panduan untuk semua jenjang MI, MTs dan MA yang telah disusun secara rapi dan detail.

Sehingga untuk cara pengerjaan Aplikasi Raport Digital ini diperlukan opertator memahami petunjuk yang terdapat pada Buku Panduan Aplikasi Raport Digital (ARD) Jenjang MI, MTs dan MA.

Apa Username dan Password Aplikasi Raport Digital ?

Untuk sanggup mengakses Aplikasi Raport Digital anda harus mengetahui link halaman untuk login ke aplikasi. Bagi yang belum mengetahui link masing - masing jenjangan silahkan baca pembahasan sebelumnya disini Daftar Halaman Web Login Aplikasi Raport Digital (ARD) Jenjang RA, MI, MTs, MA.

Untuk format Username dan Password untuk login ke Aplikasi Raport Digital yakni :

USERNAME  : NSM
PASSWORD   : pengguna (kecil semua)


Download Buku Panduan Aplikasi Raport Digital (ARD) Jenjang MI, MTs dan MA Terbaru


Bagi yang membutuhkan file Buku Panduan Aplikasi Raport Digital (ARD) Jenjang MI, MTs dan MA Terbaru sanggup anda dapatkan dengan mengunduh file tersebut pada link unduh yang telah kami sediakan dibawah ini :


Buku Panduan Aplikasi Raport Digital (ARD) Jenjang MI

Buku Panduan Aplikasi Raport Digital (ARD) Jenjang MTs

Buku Panduan Aplikasi Raport Digital (ARD) Jenjang MA


Silahkan unduh sesuai jenjang yang adan butuhlan. Jika terdapat link error atau rusak silahkan hubungi kami. link donwload kami sengaja kami amankan dengan safelink guna mencegah virus, malware dan lain - lain yang masuk kedalam link download. Kaprikornus adan tidak perlu hawatir.

Baiklah kami cukupkan pembahasan tentang Buku Panduan Aplikasi Raport Digital (ARD) Jenjang MI, MTs dan MA Terbaru. Semoga apa yang kami bagikan ini sanggup bermanfaat bagi anda dan jangan lupa share artikel ini semoga anda juga mendapatakan manfaat hanya dari menyebarkan infomasi bermanfaat. Terima Kasih.



Sumber: emissimpatikazone

Belum ada Komentar untuk "Download Buku Panduan Aplikasi Raport Digital (Ard) Jenjang Mi, Mts Dan Ma Terbaru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel