Download Aplikasi Sibos Terpelajar Kemenag Versi Terbaru 2018_09_24

Donwload Alikasi SIBOS PINTAR Versi Terbaru Update 24 September 2018 - SIBOS PINTAR adalah sistem isu bos dan progam indonesia berakal yang bertujuan untuk melaksanakan validasi Data akseptor BOS dan PIP pada lingkungan Kementerian Agama utaman.

Aplikasi SIBOS PINTAR diluncurkan oleh Direktorat Jenderal Pendidikan Islam Kementerian Agama melalui Direktorat Kurikulum, Sarana, Kelembagaan, dan Kesiswaan Madrasah (KSKK Madrasah).
Download Aplikasi SIBOS PINTAR KEMENAG Versi Terbaru  Download Aplikasi SIBOS PINTAR KEMENAG Versi Terbaru 2018_09_24

Aplikasi SIBOS PINTAR merupakan suatu aplikasi berbasis Desktop Online yang dipakai untuk pendataan peserta madrasah dalam porgram BOS dan penyaluran PIP. Sehingga pendataan BOS dan PIP melalui satu pintu memakai Aplikasi SIBOS PINTAR.

Sebenarnya Pendataan BOS dan PIP sanggup mengambil data madrasah melalui EMIS. Namun kita ketahui sendiri bagaimana kondisi web emis dan sistem pendataan emis pada tahun  2017/2018 berdasarkan kami belum sukses. 

Baca Juga  : 

Pada kesudahannya Data Emis 2017/2018 tidak sanggup dijadikan sebagai data pola untuk penyaluran aktivitas BOS dan PIP. Sehingga dikeluarkanlah sebuah Aplikasi Pendataan BOS dan PIP yang disebut SIBOS PINTAR,

Melalui Surat Direktorat Pendidikan Islam Nomor 1308/Dj.i.i/Dt.I.I.4/HM.01/09/2018 tertanggal 5 September 2018, wacana Pemutakhiran Data Peserta Didik Madrasah Melalui Aplikasi SIBOS PINTAR, madrasah dibutuhkan sanggup melaksanakan pemutakhiran data dalam waktu yang cukup singkat. Batas waktu pengerjaannya yaitu tanggal 30 September 2018. Namun sepetinya akan ada perpanjangan waktu mengingat bagaiman kondisi Aplikasi SIBOS PINTAR.

Tanya  : Bagamana cara mendapat Aplikasi SIBOS PINTAR ?
Jawab : Cara mendapat Aplikasi SIBOS PINTAR anda cukup mendownloadnya di web ini, dan sudah kami sediakan untuk anda
.

Donwload Alikasi SIBOS PINTAR Versi Terbaru dan Terupdate Versi 2018_09_24


Sebelumnya kami jelaskan terlebih dahulu wacana Aplikasi SIBOS PINTAR, perlu anda ketahu bahwa Aplikasi SIBOS PINTAR ini merupakan aplikasi dekstop online berbasis isntaller. Makara anda harus mendapat file Installer Aplikasi SIBOS PINTAR terlebih dahulu dan menginstallnya di Komputer/PC/Laptop anda semoga sanggup digunakan. 

Aplikasi SIBOS PINTAR membutuhkan koneksi INTERNET seperti yang kami utarakan di awal bahwa Aplikasi SIBOS PINTAR adalah Aplikasi Desktop Online.

Jadi ketika anda mengerjakan pendataan melalui SIBOS PINTAR komputer/PC/laptop anda harus terhubung ke INTERNET.

Jadwal Pengerjaan Aplikasi SIBOS PINTAR

Download Aplikasi SIBOS PINTAR KEMENAG Versi Terbaru  Download Aplikasi SIBOS PINTAR KEMENAG Versi Terbaru 2018_09_24


Berikut link donwload Aplikasi SIBOS PINTAR Versi 2018-09-24 beserta user manual dan surat wacana pemutakhiran data BOS dan PIP.  :

  • Aplikasi SIBOS PINTAR, Download Link 1 | (Versi 2018-09-24) 
  • Panduan Penggunaan SIBOS PINTAR, Donwnload
  • Surat Dirjen Pendis Pemutakhiran Data Peserta Didik Madrasah Melalui Aplikasi SIBOS PINTAR, Download.
STOP !! 
Jangan beralih dulu, masih ada hal penting yaitu semoga Aplikasi SIBOS PINTAR menjadi versi terbaru dan terupdate.

Karena aplikasi yang kami bagikan ini merupakan Aplikasi Terbaru dan Terupdate maka bagi yang sudah pernah mendownload versi sebelumnya harap di hapus atau di unistall Aplikasi SIBOS PINTAR dari komputer anda. 

Dapat diketahui jikalau versi Aplikasi SIBOS PINTAR versi usang yaitu ketika kita hendak membuka Aplikasi SIBOS PINTAR akan muncul peringatan 

"Version Update Check : Newer application version exist, you have to replace current app. Please download latest version in this link, anda reinstalling."

Download Aplikasi SIBOS PINTAR KEMENAG Versi Terbaru  Download Aplikasi SIBOS PINTAR KEMENAG Versi Terbaru 2018_09_24

Jika keluar peringatan makan segera Hapus datau Uninstall Aplikasi SIBOS PINTAR versi sebelumnya. Kemudian install lagi ke versi terbaur.

Begini Cara Menghapus atau Uninstall Aplikasi SIBOS PINTAR dari PC/Laptop/Komputer :

Baca Juga  : 

Hapus Aplikasi SIBOS PINTAR Versi Sebelumnya

  • Klik Start
  • Pilih Control Panel
  • Pilih Uninstall a Program
  • Klik kanan pada Setup SIBOSPINTAR
  • Pilih Uninstall
  • Tunggu hingga proses unsinstal aktivitas selesai dilakukan
Begitulah tentang Download Alikasi SIBOS PINTAR Versi Terbaru dan Terupdate KEMENAG yang sanggup kami sampaikan, Semoga isu ini bermanfaat. Terima Kasih,

Sumber: emissimpatikazone

Belum ada Komentar untuk "Download Aplikasi Sibos Terpelajar Kemenag Versi Terbaru 2018_09_24"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel