Daftar Halaman Web Login Aplikasi Raport Digital (Ard) Jenjang Ra, Mi, Mts, Ma

Daftar Halaman Web Login Aplikasi Raport Digital (ARD) Jenjang RA, MI, MTs, MA - Belum usang Direktorat Jenderal Pendidikan Islam melalui Direktorat Kurikulum, Sarana, Kelembagaan, dan Kesiswaan Madrasah (KSKK Madrasah) meluncurkan Aplikasi SIBOS PINTAR. 
Daftar Halaman Web Login Aplikasi Raport Digital  Daftar Halaman Web Login Aplikasi Raport Digital (ARD) Jenjang RA, MI, MTs, MA

Kini Direktorat Jenderal Pendidikan Islam melalui Direktorat Kurikulum, Sarana, Kelembagaan, dan Kesiswaan Madrasah (KSKK Madrasah) meluncurkan Aplikasi terbaru lagi yaitu Aplikasi Raport Digital yang disingkat menjadi ARD. 

Aplikasi Raport Digital yaitu aplikasi yang mendata nilai raport siswa madarasah sesuai kurikulum madrasah. Memang belum keluar perintah resmi dari Direktorat Jenderal Pendidikan namun Aplikasi Raport Digital sudah ramai dikenalkan dan diperbincagkan oleh rekan operator. Bahkan Halaman Web untuk login Aplikasi Raport Digital (ARD) sudah sanggup diakses dan bahkan sanggup melaksanakan aktifitas login.

Apa Halaman Web Login Aplikasi Raport Digital (ARD) Jenjang MI, MTs, MA


Tenang saja kami akan membagikan link halaman web aplikasi raport digital (ARD). Bagi yang ingin tahu dan mecoba login ke Aplikasi Raport Digital silahkan login dengan alamat web berikut.

Secara umum Aplikasi Raport Digital ( ARD ) sanggup diakses melalui

http://sikurma.kemenag.go.id/ard/

Kemudian akan ditampilkan pilihan sajian sesuai jenjang yaitu RA, MI, MTs dan MA. Silahkan klik sajian sesuai jenjang anda. Sedangkan link pribadi untuk menuju jenjang masing - masing yaitu sebagai berikut.

Anda juga sanggup mengakses lewat halaman web pribadi tanpa disuguhi daftar tampilan sajian sesuai jenjang. Cara yaitu dengan mengakses melalui link dibawah ini :

Aplikasi Raport Digital (ARD) Jenjang RA |http://dev.sw.argociptapersada.com/rapor/| Kunjungi
Aplikasi Raport Digital (ARD) Jenjang MI | http://159.89.195.36/rapor-mi/ | Kunjungi
Aplikasi Raport Digital (ARD) Jenjang MTs | http://159.89.195.36/rapor-mts/ | Kunjungi
Aplikasi Raport Digital (ARD) Jenjang MA | http://159.89.195.36/rapor-ma/ | Kunjungi

Silahkan simpan untuk mengakses Aplikas Raport Digital (ARD). Bagi anda yang ingin mencoba saluran login ke Aplikasi Raport Digital (ARD)  berikut format Username  dan Password standar .

Format Username untuk login Aplikasi Raport Digital ( ARD )

Username  : NSM ( Nomor Statistik Madrasah )Passwod    : pengguna

Silahkan dicoba untuk logi ke Aplikasi Raport Digital dan cari tahu bagaimana sistem pendataannya. Jika sudah mengetahuinya anda sanggup menyiapkan file dokumen untuk memasukkan nilai Raport ke dalam Aplikasi Raport Digital ( ARD ).

Makara anda sanggup memulai start lebih awal dari yang lainnya. Karena dari beberapa pengalaman jikalau sudah mendekati dateline halaman web susah diakses alasannya yaitu banyak yang menggunakan.

Baiklah semoga informasi yang kami bagikan ini bermanfaat bagi anda. Jangan lupa bagikan info ini ke sobat - sobat semoga sama - sama mengetahui informasi. Terima Kasih


Sumber: emissimpatikazone

Belum ada Komentar untuk "Daftar Halaman Web Login Aplikasi Raport Digital (Ard) Jenjang Ra, Mi, Mts, Ma"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel