Cara Gampang Menambah Data Kelas Di Aplikasi Sibos Pintar

Cara Praktis Menambah Data Kelas Di Aplikasi SIBOS PINTAR -  Pendataan BOS dan PIP melalui Aplikasi SIBOS PINTAR kurang dari 2 Minggu lagi mendekati Dateline yang telah ditentukan yaitu tanggal 28 September 2018. Sungguh waktu yang sangat pendek untuk mengerjakan Pendataan
Cara Praktis Menambah Data Kelas Di Aplikasi SIBOS PINTAR  Cara Praktis Menambah Data Kelas Di Aplikasi SIBOS PINTAR

Hal ini menyebabkan kita harus segera menuntaskan Aplikasi SIBOS PINTAR sebelum dateline yang telah ditentukan. Namun pemasalahan turun temurun yang sering kita jumpai dikala mengerjakan pendataan niscaya proses loading, proses  dan proses lainnya sangat lama. tak perlu kami sebutkan aplikas apa anda sudah tahu semuanya.

Karena memang tuntutan mau tidak mau sebagai seorang Operator Madrasah harus menyelesaikannya, apalagi SIBOS PINTAR berafiliasi dengan dana BOS dan PIP alasannya ialah BOS ialah nyawa bagi forum Madrasah.

Daripada anda mengeluh wacana Aplikasi lebih baik anda lakukan saja pekerjaan menuntaskan SIBOS PINTAR. Intinya anda sudah berusaha mengerjakan duduk kasus teknis dan sistem aplikasi agar dipikirkan oleh tim pengembang aplikasi.

Baiklah mari kita take action mengerjakan Aplikasi SIBOS PINTAR. Setelah anda sukses menginstall aplikasi SIBOS PINTAR maka langkah yang anda lakukan selanjutnya ialah :

1. Login Aplikasi SIBOS PINTAR (Pastikan Laptop/PC/Komputer terhubung dengan internet)
    Format login Aplikasi
    User          : NSM masing - masingMadrasah
    Password  : User12345

2. Pilih login sebagai admin lemabaga kemudian Klik OK
3. Tunggu aplikasi loading sampai tampil semua hidangan Aplikasi SIBOS PINTAR
4. Pilih Daftar Kelas (Klik kiri 1 kali)
5. Kemudian Klik Kanan pada Daftar kelas
6. Klik tambah Kelas
7. Tampil isian identitas kelas isi sesuai nama kelas teladan : kelas 7A
8. Klik OK
9. Tampil lagi isian tingkat kelas. Isi sesuai identitas kelas yang anda masukkan pada proses nomor 7 (Isikan angka 1 - 12) teladan : kelas 7A berarti tingkatnya diisi 7
10. Klik OK/Simpan. Satu kelas per rombel sudah terisi silahkan lanjutkan ke kelas dan rombel selanjutnya
11. Tambahkan data kelas sesuai keaada Madrasah anda.
12. Selesai

Begitulah cara gampang menambahkan data kelas pada aplikasi SIBOS PINTAR. Sangat gampang untuk dipraktekan. Silahkan praktekan pada Komputer/PC/Laptop masing - masing, jikalau masih kesulitan silahkan usikan pertanyaan melalui fasnpage facebook.

Selanjutnya kami akan membahas cara menambah data siswa pada Aplikasi SIBOS PINTAR, silahkan ikuti web kami untuk mendapat informasi update artikel selanjutnya.

Demikian artikel tentang Cara Praktis Menambah Data Kelas Di Aplikasi SIBOS PINTAR, semoga sanggup bermanfaat bagi anda. Terima Kasih.
Sumber: emissimpatikazone

Belum ada Komentar untuk "Cara Gampang Menambah Data Kelas Di Aplikasi Sibos Pintar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel