4 Kementerian Yang Membuka Lowongan Cpns 2018 Bagi Lulusan Sma Sederajat

4 Kementerian Yang Membuka Lowongan CPNS 2018 Bagi Lulusan Sekolah Menengan Atas Sederajat - Pada tahun 2018 ini telah resmi diumumkan oleh Badan Kepegawaian Negara wacana seleksi lowongan CPNS melalui website resmi http://www.bkn.go.id/. 
 Kementerian Yang Membuka Lowongan CPNS  4 Kementerian Yang Membuka Lowongan CPNS 2018 Bagi Lulusan Sekolah Menengan Atas Sederajat

Dibukanya lowongan CPNS menjadi hal yang dinantikan dan diburu oleh masyarakat Indonesia. Khususnya dikalangan Guru yang berstatus honorer atau mengabdi sebagai abdiwiyata sangat menanti dibukanya Lowongan PNS. Dan sanggup dikatakan hampir seluruh keseluruhan.

Pada tanggal 21 September 2018 jam 13.00 WIB, web resmi pendataran seleksi calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) sanggup dibuka dan diakses di web https://sscn.bkn.go.id/. Seketika itu pengunjung web membludak sehingga menimbulkan web https://sscn.bkn.go.id/ susah dibuka.

Padahal web registrasi seleksi CPNS hanya sanggup dibuka saja, sementara itu untuk registrasi masih ditutup. Pendaftaran Seleksi CPNS di web https://sscn.bkn.go.id/ akan dibuka pada tanggal 26 Sepetember 2018.

Silahkan bagi anda yang bependidkan DIII, DIV dan S1 menempatkan posisi sesuai bidang jurusan anda. Manfaatkan kesempatan yang tidak sanggup terulang kembali alasannya yaitu keberhasilan seleksi CPNS ini sanggup tiba dari faktor keberuntungan.

Apakah lulusan Sekolah Menengan Atas Sederajat menerima kesempatan sanggup ikut seleksi CPNS Tahun 2018 ?

Kabar bangga bagi yang pendidikanya lulusan Sekolah Menengan Atas Sederajat, Karena pada Seleksi CPNS tahun 2018 tersedia ribuan lowongan khusus bagi yang lulusan Sekolah Menengan Atas sederajat.

Apa saja lowongan CPNS tahun 2018 untuk lulusan Sekolah Menengan Atas Sederajat ?

Terdapat 4 Kementerian yang membuka lowongan CPSN tahun 2018 bagi lulusan Sekolah Menengan Atas Sederajat. Berikut 4 Kementerian beserta klarifikasi lengkap posisi lowongan CPSN 2018.

1. Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia

Kementerian HAM dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) mengatakan lowongan pada seleksi CPNS 2018 sebanyak 2.000 formasi. Dari jumlah tersebut, deretan terbesar yakni untuk lulusan SMA/Sederajat sebanyak 878 Orang. Dimana terdiri dari 211 Wanita, 633 pria, putra/putri Papua sebanyak 34 orang. Mengenai persyaratan lebih lanjut, silahkan mengakses https://cpns.kemenkumham.go.id

2. Kejaksaan Agung

Kejaksaan Augung membuka lowongan CPNS 2018 sebanyak 896 deretan untuk banyak sekali lulusan SMA/MA Sederajat, Kejaksaan Agung membuka 309 deretan untuk jabatan pegawai tahanan/narapidana. Mengenai persyaratan lebih lanjut, sanggup mengakses https://rekrutmen.kejaksaan.go.id

3. Kejaksaan Agung

Badan SAR Nasional ( Basarnas ) membuka sebanyak 176 deretan pada seleksi CPNS 2018. Dari jumlah tersebut, 25 deretan dibuka khusus untuk pelamar lulusan Sekolah Menengan Atas maupun Sekolah Menengah kejuruan Pelayaran Teknika. Mengenai persyaratan lebih lanjut, sanggup mengakses http://basarnas.go.id

4. Kejaksaan Agung

Kementerian Sosial (Kemensos) sediakan 210 deretan untuk seleksi CPNS 2018 ini. Dari jumlah tersebut, 20 deretan untuk jabatan pekerja sosial pemula ditunjukkan bagi lulusan Sekolah Menengah kejuruan Pekerjaan Sosial/Keperawatan Sosial. Mengenai persyaratan lebih lanjut, sanggup mengakses https://cpns.kemsos.go.id


Nah itulah 4 Kementerian Yang Membuka Lowongan CPNS 2018 Bagi Lulusan Sekolah Menengan Atas Sederajat. Persiapkan diri anda dengan sebaik - baiknya untuk mengikut seleksi CPNS 2018 dan jangan lupa berdoa biar sanggup menjadi yang lebih baik.

Demikian informasi 4 Kementerian Yang Membuka Lowongan CPNS 2018 Bagi Lulusan Sekolah Menengan Atas Sederajat. Semoga ifomasi ini sanggup bermanfaat bagi anda. Jangan lupa Share biar tambah bermanfaat. 

Sumber: emissimpatikazone

Belum ada Komentar untuk "4 Kementerian Yang Membuka Lowongan Cpns 2018 Bagi Lulusan Sma Sederajat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel